atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Belajar SOAL SEO Itu Enak Lhoo !!!!

Bismilah. Posting sebelumnya ada Kontes Seo Ahmed Noer, Gimana soal Ahmed Noer ??? udah  jadi partnernya Ahmed Noer belum, makannya cepetan nanti sebelum ditutup lhooo hehehe promosi lagi dah (udah kayak iklan).

Oke Langsung TKP SEO !!!

Teman-teman pasti tahu donk SOAL SEO, tapi teman-teman sebagian pasti juga ada yang belum tahu menahu apa sihh itu SEO ??? Oke sedikit penjelasan tentang SEO = Search Engine Optimation, atau bisa disebut juga Optimasi Mesin Pencari, adalah rangkaian yang dilakukan secara sistematis yang tujuan utamanya meningkatkan volume atau kualitas trafik dimata search engine (Google, Bing, Yahoo, etc) untuk menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan kerja si mesin pencari atau algoritma mesin pencari tersebut.

Dimana para blogger harus tahu soal SEO minimal Dasar dari SEO, seperti apa sihh bentuk SEO ? kalau dalam bentuk fisik kayak nya gak ada, setahu saya lhoo, tapi kalau dalam bentuk materi SEO itu pasti ada, karena ini menyangkut hal dimana kita harus belajar dalam dunia perBloggeran. Dan seperti apa sihh tujuan SEO ? Yang pasti bertujuan menempatkan suatu situs web tertentu menuju posisi paling atas dengan kata kunci tertentu (Keyword), atau minimal terindex oleh mesin pencari tersebut agar web sobat bisa ter-crawel olehnya. Secara logisnya !! Dimana web sobat yang menempati dengan kata kunci (keyword) tertentu bisa menduduki posisi teratas, pada pencarian memiliki peluang untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak.

Sejalan dengan berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan SEO juga meningkat. Seperti yang saya sudah katakan tadi Logisnya "Dimana web bisa menempati posisi paling atas dengan kata kunci tertentu yang ditargetkan bisa menduduki posisi teratas pada pencarian, berpeluang untuk mendapatkan pengunjung yang lebih banyak". Dengan berkembangnya SEO, banyak sekali Jasa Optimasi Mesin Pencari, bagi perusahaan yang memiliki basis-basis di internet.

Nah Sebagai seorang blogger teman-teman wajib punya Tips dan Tricks-nya SOAL SEO, untuk meningkatkan volume trafik yang lebih besar lagi. Ya terus terang sebenarnya saya paling males yang njelimet atau yang sulit depelajari bagi para Nubitool seperti saya, Saya mempunyai salah satu dimana tempat saya belajar untuk mendapatkan ilmu Tips dan Tricks seputar SEO. "Ciielah udah kayak berita SEPUTAR" hehehe gak apa-apa, yang pasti sobat wajib memilikinya, kapan lagi coba, mumpung ada kesempatan, dan ada waktu untuk belajar, dari pada menunda kan gak baik juga, nanti keburu basi. Sepp sob bisa langsung menuju dimana tempat saya belajar.

Maaf teman Judulnya “Belajar SOAL SEO Itu Enak Lhoo !!!!” agak gimana gitu, tapi langsung Nihh :

JANGAN LUPA !!! Langsung di PRAKTEKKAN YA

TOP

Download Disini.

4 comments:

xbacktrack said...

nice share gan.

Yogi Haris said...

@xbacktrack YUps thans gan

Mbak Kunti said...

Informasi yang sangat bermanfaat sekali .. "
Semoga mbak kunti juga bisa pintar kedepannya seperti Akang Yogi .. ^_^

Yogi Haris said...

@Mbak Kunti ekekekekke thanks mas bro, disedot saja, jadikan koleksi suatu saat nanti bakalan berguna heheheh .