atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Kontes Seo Ahmed Noer Blogger Wahhh !!!

Kontes Seo Ahmed Noer, Sedang gencar2nya "KS" oleh seorang Blogger yang mungkin tidak asing lagi di telinga para blogger, Ahmed Noer. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Ahmed Noer, bagaimana sosok pria yang tampan, lucu, dan suka ngakak itu, apakah anda sudah berteman dengan pria tersebut, kalau sudah anda beruntung berarti anda sudah menjadi temannya di Facebook atau menjadi partner bisnisnya, atau teman-teman blogger ingin tahu website pribadi-nya silahkan kunjungi di www.ahmednoer.com atau www.mbakkunti.com.

Soal "KS AN" ini bisa anda ikuti jika anda sudah menjadi teman si BrayCool Ahmed Noer.

www.mbakkunti.com atau  www.ahmednoer.com adalah salah satu daftar blog yang sedang dikembangkan Ahmed Noer, bisa anda kunjungi dan bisa anda baca artikel yang ada diblog tersebut. Mungkin selain daftar ke-2 Blog tersebut Ahmed Noer masih mempunyai blog yang lain yang selalu berkeliaran di dunia internet terutama saat teman-teman searching atau surfing di search engine seperti Google, Yahoo, Bing, ataupun yang lainnya.


Sebagai Full Time blogger, Ahmed Noer selalu Online On Facebook, entah kenapa saat saya login di facebook, sosok Ahmed Noer selalu saja nampang di sana, mungkin masih cari Jodoh yang selalu dia idamkan, seperti apa sihh !!! Ya mungkin kriterianya cantik, sholeh, seumuran, nyambung dan lain-lain, pasti donk itu juga kriteria cowok lain kepingin mempunyai pasangan seperti si BrayCool.


Ketenarannya di Facebook sebagai Full Time Blogger Ahmed Noer dikenal seperti sosok artis seperti Oji (Goyang Gayung), ini contoh gambar Ahmed Noer, masuk TV, bagaimana ? mau tenar seperti Ahmed Noer, jadilah sosok yang baik hati dan selalu merendah, ala Ahmed Noer.



Sebagai Blogger Profesional Sosok Ahmed Noer, selalu berada di depan mesin ketik "yaee di depan Komputer maksdunya".

Bagaiman ingin menjadi sosok blogger profesional seperti Ahmed Noer kah !!!! Lakukan sekarang No Dreams and Take To Action. Ambil langkah yang terbaik dan jangan terlalu banyak blacablece melakukan apapun tanpa ada maksud dan tujuan, sesuatu dimulai dari hati, keinginan, tujuan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan.

Berharap tanpa mengejar harapan itu dengan sunguh-sungguh dan melakukan, makan janganlah berharap lebih, !!! Berhadap sesuatu itu perlu melakukan. Berharap tapi diam itu hanya omong kosong, yang tak ada buktinya kelak nanti.


Semoga posting tentang Kontes Seo Ahmed Noer dan sedikit motivasi untuk saya, ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan kemampuan anda dan kemampuan masing-masing termasuk saya.

No Dreams Take To Action, Focus, Konsisten Atas Konten Blog-nya

4 comments:

Unknown said...

semoga berhasil kawan...

salam blogwalking

hmsf08.blogspot.com

Yogi Haris said...

Thanks Sob atas kunjungannya.

salam Blogger

Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) said...

Salam Kenal Brother..and semoga sukses KS nya...

Amri MF said...

pantesan banyak yang post, ternyata kontes tho