atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Kenalilah Si Blogger Ahmed Noer

Ahmed Noer, Blogger Noer
Ahmed Noer bisa dipanggil juga Braycool, seorang blogger yang amat minat dalam dunia blogging, sosok blogger yang pandai dan tekun.

Ahmed Noer selalu berusaha dalam mendalami dunia blogging. Sebagai Blogger "Braycool" selalu memberikan salah satu tips dan trik dunia blogging. Dia sosok orang yang baik dan pandai, cerdas, dan tekun, itulah yang dibutuhkan seorang blogger.

Bismillah saya ingin memperkenalkan sosok Ahmed Noer (BrayCool) :

Ahmed Noer, Pria kelahiran Bekasi, 16 September 19**, Ahmed Noer yang sangat aktif dalam dunia blogging,  setiap hari yang dilakukannya hanya online dan online, tapi jangan salah lhoo online seperti apa yang dia lakukan, dia ini sosok Business Man Entrepreneur di dunia perBloggingan, setiap hari pundi-pundi dollar masuk ke dalam Paypal atau via pos, dan pundi-pundi rupiah dia bisa terima melalui rekening Bank pribadi-nya.

Kalau teman-teman blogger ingi lebih dekat mengenal Pria ini, mungkin teman-teman harus sering aktif di Facebook, karena dia sering sekali Online di Facebook, entah apa yang dilakukkannya, yang pasti dia melakukan hal yang positifi seperti kita-kita para blogger.

Mungkin itu saja pengetahuan singkat tentang Ahmed Noer yang saya ketahui. Jika teman-teman ingin tahu alamat Facebook Ahmed Noer dan ingin menjadi salah satu teman atau menjadikan Ahmed Noer guru sobat bisa kunjungi Facebooknya atau website-nya bisa di akses  :

Disini (Facebook) | Website : www.ahmednoer.com | www.mbakkunti.com

Hampir lupa Ahmed Noer juga sosok seorang yang pandai dalam menyanyi lhooo, mau tahu Video Ahmed Noer bernyanyi nyoo mari Check TKP :


Yang harus kita ketahui dari sosok Ahmed Noer adalah, Menjadi sosok yang bisa memberikan hal positif dalam dunia perBLoggeran. Noer Ahmed yang Pandai, Cerdas, Cerdik, dan Tekun.


Sebagai blogger pemula yang memulai bisnis online, saya bersyukur atas apa yang telah ada dalam diri saya pribadi, kenikmatan, dan pandangan saya yang luas adalah karunia terbesar yang pernah saya dapatkan walaupun kita tidak merasakkannya, tapi setidaknya kita pernah menerimanya secara tidak langsung.


Menggeluti dunia bisnis online tidaklah mudah, banyak orang yang berhasil dan banyak juga orang yang gagal. Ingat teman, semua butuh proses, waktu, pikiran, dan ruang yang luas agar itu semua bisa terwujud, walaupun belum terwujudkan secara materi setidaknya kita tidak menyerah atas perjuangan kita selama menjalani hidup didunia.

Nah bagaimana dengan suaranya Ahmed Noer, agak mirip juga ye seperti penyanyi ShilaOn7, hehehe terkenal juga kan yang namanya Ahmed Noer.


"Kontennya agak gak nyambung, agak ngawur dikit, tapi semoga saja bermanfaat, untuk diri dan jiwa masing-masing #lebay.com"

Rating: 4.5

7 comments:

mas Javas said...

Banyak banget ternyata penggemarnya ahmed Noer :D

Anonymous said...

ahmed noer jadi semakin terkenal. kapan ya saya bisa terkenalll

Yogi Haris said...

@mas Javasxixixiix ... maklum artis blogger lagi ngetrend :)

Yogi Haris said...

@ucang Hehehhe kalau mau terkenal Nge-trend mas, di Facebook, atau bikin kontes seo seperti Ahmed Noer

ajurna said...

disana sini ada ahmed noer. kayaknya sukses nih kampanyenya. wkwkwk

Yogi Haris said...

@ajurna xixiix sukses besar, mas bro termasuk mas bro donk :). Makin uuyee nihh Ahmed Noer #joss

Ahmed Noer said...

Ahmed Noer memang TOP, terkenal dimana2 sekarang. hehehe