atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

ACTION , FOKUS, KONSISTEN atas KONTEN Blog-nya

Seorang blogger atau seorang business man entrepreneur didunia internet itu jika ingin menjadi sosok yang mapan ya dalam bahasanya "orang yang sukses atau berhasil", itu harus punya strategi materi maupun teori-nya, jika tidak punya pasti kita kebingungan dan apa yang harus kita lakukan hanya bisa berdiam diri dan berfikir tak karuan. Gak punya strategi atau materi maupun teori entah apa yang akan dituangkan dalam blog atau website-nya. Seorang blogger itu seperti halnya seorang "pedagang asongan" atau "pelaku penjual", tanpa strategi dagang dan materi penjualan seseorang mustahil bisa menjual barang dagangannya, contoh itu yang harus kita cermati saat kita ingin mendulangi dan memperdalam dunia blogging entrepreneur marketing.

Sedikit ngaur dan sedikit blaca blece kata-kata diatas itu hanya sebagi pembukaan sajalah, intinya kita kalau mau menjadi seorang blogger itu harus tahu dulu pengertian dan maksud dari seorang blogger itu seperti apa, mungkin ada yang bertujuan hanya untuk kesenangan pribadi atau mencari sesuap dollar (lauk pauk) plus kesenangan saja. Banyak sekali blogger² yang sukses dan putus ditengah perjalannya entah karena belum serius atau belum fokus, ya seperti saya ini gak tahu arah tujuan "planplinplun" karena masih baru dalam menjalankan bisnis blogger, sebenernya sih udah lama sekitar 3 tahunan lebihlah, dan mulai fokus saat tahun ke-2.

Jangan hanya diam dan diam, kesuksesan itu dimulai dari kita, bukan menunggu ataupun berharap. Menulis artikel dalam sebuah blog itu sangat menyenangkan sekali, walaupun bahasa dan tujuannya agak sedikit ngaur yang penting hati senang pikiran ploooong dan sedikit berharap bisa Memonetize blog. ^_^"

Ada tips untuk mendaptkan atau  Memonetize blog biar lebih gede, tipsnya SIMPLE dan MUDAH cuma kendalanya MALAS bagi orang yang MALAS ^_^'. apa tipsnya ???!!!! ACTION , FOKUS, KONSISTEN atas KONTEN blognya, TIPS ini saya dapatkan dari seseorang master blogger mungkin sebagian dari akang² Blogger pasti udah pada tahu, beliau ini adalah seseorang yang betul² patut diikuti jejaknya, walaupun agak seditik jauh berbeda nasib bisa ditentukan ditangan sendiri sisanya serahkan kepada SANG ILAHI, siapa beliau, beliau adalah Mr. AI. (ahmad Isnaini).  Materi apa yang beliau kasih kepada seorang Niewbei seperti saya, yang Mr.AI berikan adalah, simple sekali, "hanya menulis artikel (uptodate), tulis artikel yang rajin dan banyak". Memang masuk akal, yang harus dilakukan seorang blogger adalah menulis artikel yang banyak dan unik, seperti halnya berita dalam TV, atau berita² dikoran, semakin banyak informasi yang menarik, semakin banyak pula yang baca, semakin banyak orang yang membaca artikel di blog kita, semakin banyak pula yang menuju blog kita, walaupun index atau optimasi SEO kurang bagus, ya buatlah sedikit menarik dan mantap, di mata SE.

Biar lebih jelas ada sedikit ScreenShot-nya :

Hari Pertama
 Hari Ke-2

Percaya Gak percaya lakukanlah "ACTION, FOKUS, KONSISTEN", dengan menulis banyak artikel, kerena SEO (algoritma Google) sekarang lebih mendambakan konten yang berkualitas dan informatif mau asli tulisan sendiri maupun yang copas yang penting aman dari peraturan SE (google,bing, yahoo, etc) dan jangan lupa gunakan Trik SEO semampunya, saya sudah melakukannya seperti apa yang telah di sampaikan dalam pembincaraan tersebut buktinya saya bisa mendaptakan apa yang saya harapkan walaupun itu hanya sedikit, dan saya hanya bisa memanfaatkan kemampuan pribadi saya, tak punya kelebihan yang berlebihan, karena orang yang bisa memanfaatkan yang ada itu adalaha orang yang bisa mengatur hidupnya (ngaur sedikit) ^_^. semoga yang saya aurkan dalam tulisan ini bisa bermanfaat dan berguna.

No comments: