atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Silence Is Better Than Bullshit


"silence is better than bullshit" = "diam lebih baik daripada omong kosong" ? kata ini memiliki makna yang amat dalam dan sangat menyentuh hati saya. daripada saya banyak bicara, lebih baik saya diam, begitupun dengan anda, anda lebih baik diam ketimbang banyak bicara yang tidak ada manfaat-nya apalagi hanya untuk menyakiti dan menyayat hati seseorang, apalagi itu hanya omongan tanpa bukti, atau omongan (pembicaraan) tanpa adanya maksud anda untuk berkata baik, atau membantu dengan suatu kata motivasi, atau tujuan untuk memberikan suatu kata yang manfaat dan membantu antar sesama manusia.

Yoi ? banyak sekali fakta bahwa kebanyakan orang dijaman sekarang ini hanya omong kosong saja yang bisa disampaikan, saya menyadari hal itu, karena saya juga pernah "Omong Kosong" kepada orang-orang, tetapi itu tidak disengaja, tapi bagimana dengan anda ? disengaja atau tidak ?.

tulisan ini hanya tulisan lintas kata saja, sambil nunggu acara di mulai, mendingan untuk menghilangkan bad mood saya nulis :).

No comments: