atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Jasa SEO, dan Update SEO di Indonesia

Jasa SEO, dan Update SEO di Indonesia SEO adalah Search Engine Optimization (bahasa Indonesian: Optimasi Mesin Pencari) yang dimana ini adalah kebutuhan pokok setiap website yang harus dipenuhi dalam persaingan di Search Engine, yang dimana ketika anda membuat sebuah website dan ingin mendapatkan traffic dari mesin pencarian anda harus mampu mendalami ilmu SEO.

Bicara soal SEO, saya mencari di mesin pencarian seperti google, yahoo, dan bing, banyak sekali penjelasannya yang lebih detail di sana silahkan anda searching dulu, disini saya hanya ingin berbagi informasi tentang Jasa SEO yang dimana jasa ini sangat anda butuhkan untuk kebutuhan website anda, kenapa karena mereka sudah memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengoptimasikan website-website di mesin pencarian. 

Seperti apa sih Jasa SEO yang memiliki kemampuan itu? Have experience:

  1. Analyzing Competitors
  2. Research Keywords
  3. Optimization Website

Mungkin diatas adalah hal kecil yang harus dilakukan si pemilik Jasa SEO, nah kalau anda membutuhkannya silahkan anda tanya-tanya dulu ketika anda sudah menemukan jasa seo murah yang pas untuk website anda, maksudnya pas, apa yang anda harapkan bisa tercapai dan mendapatkan modal balik :). Disisi lain anda juga harus teliti dan melihat-lihat portofolinya karena update SEO di Indonesia, tepatnya mesin pencari target indonesia ini agak sedikit labil terutama untuk google karena mereka belum terlalu fokus ke SEO LOKAL seperti Indonesia, mereka lebih memperhatikan SEO Internasional tepatnya Google.com :). Okay ini hanya tulisan kecil yang bisa saya rangkum dalam website yogiharis.com maklum website pribadi tidak begitu diurus.

Salam ...

No comments: