atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Perubahan Itu Perlu Untuk Masa Depan ?

Terasa sudah hampir beberapa tahun ini belum juga menemukan perubahan yang membawa saya menjunjung masa depan, walaupun hati sudah kokoh dan sudah paten untuk menjalani hidup sebagai seoarang marketers ternyata belum juga ada perubahan, apakah ini pertanda saya tidak mampu, atau belum mencoba lebih jauh ?.

Ya pertanyaan diatas selalu menjadi pertanyaan dalam hati, apakah saya tidak mampu atau belum mencoba lebih jauh ? Dari 2 pertanyaan diatas masih dalam proses antara mampu dan belum lebih jauh dalam mencobanya.

Dan semua hal yang saya jalani ini harus saya ambil dengan positif dan spirit sumpah pemuda, sebagaimana pemuda-pemudi dimasa lalu berjuang untuk mempertahankan dan mengkokohkan pemuda-pemudi diseluruh Nusantara. "Semangat Sumpah Pemuda"

Walaupun hampir kurang lebih dari 3 tahun mengenal dunia blogging sampai saat ini hasil dari kemampuan saya belum terlihat seperti target yang sudah saya tentukan. Semua butuh waktu dan proses dari pada itu hari ini tepatnya Nov 10, 2012 7:15 PM saya akan menggali lebih dalam lagi kemampuan dan saya akan melirik mana yang lebih berpotensi dalam kemampuan ini.

Dengan judul diatas Perubahan Itu Perlu Untuk Masa Depan, yang ada dalam pikiran saya harus bisa saya applikasikan dan saya realisasikan sebagai wujud yang akan datang untuk masa depan. Stop Dream Take Action ! I thinks - I Action, My Life is My Adventure, semangat selalu untuk teman-teman yang sedang menjalani hidup ini, apapun rintangannya tetaplah berjuang untuk mendapatkan yang terbaik dan terhebat dalam kehidupan masing-masing.