atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Disaat Orang Tertidur, Saya Hanya Bisa Bekerja

Orang Malas BekerjaDisaat Orang Tertidur, Saya Hanya Bisa Bekerja - Inilah celetukan terdahsyat yang pernah di katakan oleh orang terhebat, entah apa yang mereka pikirkan yang pasti kata-kata itu hanya menginspirasi diri saya yang memang selalu begitu.

Memang kenyataan, disaat orang-orang disekitar saya menikmati waktu istirahatnya saya hanya bisa bekerja dan bekerja, dan sebaliknya juga disaat saya istirahat mereka juga bekerja, tapi ada yang berbeda, mungkin mereka bekerja di pagi atau sore hari ada juga sihh yang malam hari tapi berbeda dengan saya, kalau saya bekerja di sore sampai larut pagi, dan waktu saya bekerja hampir full time bisa diperkirakan waktu saya bekerja bisa sampai 18 Jam, Nahh kan Lhoo Gilee bener. heheheh gak apa-apalah saya sangat senang kok bisa bekerja segitu lamanya, lagian kalau saya pikir-pikir orang yang terlalu menikmati waktu istirahatnya dia "Terlalu Membuang Waktu", yupps kenapa membuang waktu !!! Karena menurut insting saya orang yang malas itu orang yang selalu tertidur lelap dimanakala orang berhasil selalu menyisihkan sedikit waktu istirahatnya hanya untuk berfikir. Jelas kan hehehhe ... Wasalam.

No comments: