atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Bahhh !!! Gue Galau Bro/Sis

Bahhh !!! Gue Galau Bro/Sis. Emang ya anak muda itu selalu saja di landa kegalauan, tapi bukan hanya anak muda saja lhhoo... !!! Orang dewasa/tua juga bisa galau, yaiyalah emang galau memandang usia/umur gakk dehh, ya menurut gw sihh galau itu lebih dominan ke anak muda yeee, yang selalu bikin suasana hening, sunyi, sepi, dan tanpa kata cuma kata "GUE GALAU", ya itulah galau.

Hmmm... tambah galau lagi gue nihh sis/bro, sebenernya gue pengen banget curhat sama orang ? Tapi gue gak mau curhat bukan gak mau curhat tapi gue paling gak bisa curhat hehehehe ... Ya maklumlah gue kan beda orangnnya !!! ....

Ehh tapi ngomong-ngomong apa sihh yang bikin gue galau !!! Gue selalu bertanya-tanya sama diri gue, kenapa selalu saja galau, huhh ... Maybe ini bukan galau kali ya, apa gue lagi ngalamin satu depressi ya depressi bukan berarti gila sis/bro, gue cuma depressi gak jelas aja, cuma selewat saja kok. Apa gue galau karena gak ada seseorang yang dampingin gue "Pacar" gitu hehehe, maybe iya juga sihh, hidup gue seperti ulat yang merangkak di dahan yang hijau ??? Wahh kalau gue pikir-pikir, "Ulat Merangkak di Daun/dahan Hijau" berarti hidup gue pernuh perjuangan dokkk hehehhe "Yoii mamen " gue harus tetap semangat walaupun gue selama ini masih "Jombol", gue masih mengabdikan diri gue untuk "Family", kalau untuk "Pacar/Tunangan", nanti dehh kalau my family udah bahagia sebelum gue bahagia. Tinggggg ...

Hmmm... setelah bertanya-tanya gue depressi kenapa ? gue kena serangan satu serangan yang sangat jarang dan gak mungkin orang dapetin !!! HA !!! Apaan tuhh, !?!? Jiahhh mau tau aja loe, ini rahasia bro/sis, lagian kalau gue kasih tau rahasianya, pasti gue punya rahasia lagi, ckckckkc "Rahasia di Balik Rahasia" wew, lumayanlah yang penting "bukan udang di balik batu", atau "beli kucing dalam karung".

yoweslah semua kegalauan gue biar gue rasain sendiri, bro/sis pasti galau juga ya hehehe, kalau galau "Pecahin gelas, terus loe injek, loe rasain dehh rasa sakitnya" :p. selamat bergalau bro, (judulnyakan galau, jadi gue ambil kata-kata galau mulu wkwkwkkw :peace:). Wasalam

No comments: