atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Cara Cepat Menambahkan Followers Gratis

Hallo, para tweeterers para pecinta burung tituit twitter, mau akun anda banyak followers, sudah jangan khawatir lagi, kini saya akan memberika satu solusi yang cukup ampuh buat teman-teman agar followers-nya bertambah, ini juga cukup simple dan gratis juga lhooo ? terus gimana caranya. mudah saja caranya gak usah khawatir saya akan memberikan beberapa rekomendasi untuk anda agara anda bisa memiliki followers, ya walaupun terkadang sedikit yang memfollow kita, tapi tak apalah, nanti yang gak followback bisa kita unfollow juga lhoo..

Sebelum teman-teman membaca dan mengikuti instruksi (tutorial) cara mendapatkan twitter gratis ini, lebih baik teman-teman pikirkan terlebih dahulu, karena trik ini sangat ribet dan susah hehehe, apalagi banyak tetek bengek-nya yang harus dilakukan duuhh mumet dehh lohh :p.

Tapi kalau ada usaha untuk belajar mana ada yang sulit bukan begitu tah ? dan trik ini adalah pengalaman pribadi dan masih dijalankan sampai sekarang untuk akun twitter-nya tapi bukan akun twitter pribadi ini akun twitter untuk berbisnis hehehe . dan ini hanya catatan kecil si Yogi Haris.

Oke langsung aja ya di praktekin, cara cepat mendapatkan followers fast and free so pasti :

Pertama :


Ada beberapa tools atau website yang memang sudah menyediakan followers gratis, nahh tools ini bisa anda pergunakan untuk mendapatkan followers itu, toolsnya :

Simple Tools :


1. http://hitfollow.info/logintra.php

2. http://plusfollower.info/logintra.php

3. http://newfollow.info/loginipu.php

4. http://followback.info/loginwgi.php


5. http://www.newfollowers.net

6. http://spreadytweets.com/

7. http://www.getnewfollowers.info/

8. http://spreadyourtweets.biz/

9. http://www.bestfollowers.us/

Medium Tools :


6. http://twitplusone.com/login.php

7. http://www.followersbot.com/login.php

8. http://bedavatakipci.info/login.php

9. http://letgetmorefollowers.info/


Special tools :


http://twiends.com/
http://wefollow.com/
http://twollow.com/

Nahh ada tiga macam tools yang saya sebutkan, Simple, Medium, dan Special, nanti cara kerjanya cukup mudah kok, gak perlu repot-repot, cara kerjanya seperti ini:


Cara Simple:  Untuk yang SIMPLE cukup copy paste URL website-nya ke browser anda, setelah di kebuka dan loadingnya sudah selesai ikuti langkah gambar di bawah sini :


Centang "I Accept Terms Of User" (tanda panah MERAH), setelah di centang KLIK (Get +100 Followers Now !" (tanda panah BIRU).

Nanti akan seperti gambar berikut setelah semua intruksi dilakukan :

Setelah Loading Browser selesai akan muncul seperti gambar berikut :





Klik "Sign In" dan tunggu Prosesnya seperti gambar berikut : 


Jangan Close (tutup) Browser kalau proses belum selesai, tunggu saja sekiranya 5-10 menit, agar orang-orang mem-follow anda.

Nahh cara pertama ini sudah selesai dan cukup SIMPLE and FAST, dan cara ini bisa anda lakukan untuk URL website yang lainnya juga, yang sudah saya rekomendasikan ada 9 Url website auto follow. so lakukan langkah ini dengan langkah selanjutnya. simplekan
Untuk website list 5-9 caranya juga instruksinya dari awal, tinggal Klik "Sign With Twitter / Login With Twitter" setelah itu Klik "Sign In" dan tunggu proses-nya 5-10 menit.
Saya sarankan gunakan dahulu cara simple ini karena, cara ini butuh proses yang lumayan memakan waktu juga, dari pada itu anda konsisten dulu di langkah pertama ini, dan jangan lupa website tersebut memiliki akses sepenuhnya untuk password akun twitter kita, maka dari pada itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ikuti langkah berikut untuk mengganti password dan remove applikasi (appsfollowers).

Sebelum me-remove apps-nya terlebih dahulu anda menjalankan 9 url tersebut, tapi jangan sekaligus lhoo, untuk akun di atas 3 bulanan jaminan akun aman dari Suspended (delete akun), untuk akun umur 3 bulan kebawa lebih baik jangan, anda cukup menggunakan 1-4 simple tools url website saja. oke

Buka akun twitter anda, setelah itu klik "SETTING", setelah menu setting terbuka anda akan di arahkan ke menu akun twitter anda, dimana menu itu berguna untuk hak akses pemilik akun hehehhee ...

Setelah "MENU SETTING" terbuka klik "APPS", setelah di klik akan banyak applikasi yang sudah anda setujui untuk akun anda, daripada itu untuk cara ini ada hubungannya agar applikasi tersebut tidak memiliki akses akun anda, bagaimana caranya. baca dulu alasan saya "kenapa kita me-remove apps twitter (autofollow) karena itu akan cukup berbahaya untuk akun kita, makannya kita remove. karena si applikasi tersebut memiliki hak akses akun kita" cara me-remove-nya cukup, klik "REVOKE ACCESS".

Note : Jangan Me-remove apps (aplikasi) dari twitpic.com, instagram.com,  Mobile web twitter, dll, kecuali yang harus anda hapus adalah aplikasi dari aplikasi tersebut. "nanti saya jelaskan lebih detail lewat gambar".

Oke sudah selesai remove apps kita ganti passoword-nya karena applikasi tersebut masih memiliki hak akses juga, karena password kita tersimpan di dalam database (memory data) aplikasi tersebut. cara ganti password mungkin anda sudah tahu caranya. so lakukan ini dengan cara intruksi ya hehehhee, kalau gak derita tanggu sendiri dehh :p.


Kalau kurang jelas, lihat gambar berikut  :

"SETTING"


"MENU SETTING" dari twitter yang sudah saya intruksikan "APPS" - "PASSWORD"

RemoveApps / Revoke Access.
Note : Jangan Me-remove apps (aplikasi) dari twitpic.com, instagram.com,  Mobile web twitter, dll, kecuali yang harus anda hapus adalah aplikasi dari aplikasi tersebut. 




Nahh panjang juga ya penjelasannya, belum tutorial yang selanjutnya hehehhe... next tutorial. cara Medium Tools.

di tutorial ini memang aga cukup rumit kalau gak mau cara MEDIUM TOOLS, pakai saja cara yang SIMPLE TOOLS.

Oke penasaran sama yang Medium Tools. seperti biasa, copy paste url website-nya setelah loading selesai, anda diminta memasuki Password dan Username Twitter setelah itu jangan lupa di centang "I accept Terms Of Use" dan Klik "Start Get Followers". nahh biar lebih jelas liat gambar berikut :


Kalau sudah ikutin intruksi beres dehh tinggal tunggu beberapa menit proses saja, instruksi ini berguna bagi Medium Tools.

Okay, kita next ke SPECIAL TOOLS. kenapa saya sebut special karena ini cukup cepat dan mudah, selain dari Medium Tools, Special Tools ini sangatlah sangat saya gunakan, artinya anda juga bisa menggunakannya.

Cara kerjanya gampang juga kok hehehe ... ikutin instruksi saya ya ... copy paste url website-nya setelah kebuka di browser, sekarang Klik "Sign With Twitter" nahh setelah selesai, klik "Sign In". kalau udah kebuka halamannya nanti akan ter-redirect kehalaman beranda (home). liat instruksi seperti gambar :

Lihat tanda panah warna Merah "Sign With Twitter"


Klik "Authorize app" (memberikan akses akun twitter).

Oke sudah selesaikan, nanti anda disana harus mendapatkan Point (Seeds) terlebih dahulu, agar nanti point tersebut bisa ditukar dengan followers, so ini cukup mudah.

Biar lebih gampang lagi saya memiliki script special for twiends.com, dimana script ini berguna auto (otomatis) untuk mendapatkan pointnya.

untuk script-nya "

javascript:%20function%20tr_f()%20{%20var%20followlinks%20=%20[];%20for%20(var%20i=0;%20i%20<%20document.links.length;%20i++)%20{if%20(document.links[i].getAttribute("class")=="follow"){followlinks[followlinks.length]%20=%20document.links[i];}}%20/*%20nemsis%204%20bhw%20*/%20for%20(var%20i=0;%20i<followlinks.length;%20i++)%20{var%20rrr=followlinks[i].onclick();}%20}%20tr_f();

Script diatas tinggal anda copy paste di browser anda.
Lihat gambar :
(klik untuk memperbesar)

Note : script ini berguna untuk Mozila Firefox 3.6. dan script ini tidak akan bekerja jika anda menggunakan browser terbaru, tapi coba saja dehh kalau gak percaya.

Untuk tutorial Special ini, saya singkat saja, karena terlalu panjang, dan jika anda ingin menggunakan ketiga tools ini dari Simple tools, Medium Tools, dan Special Tools. lebih baik anda menggunakannya dengan bijak, kalau tidak akun anda akan ter-SUSPENDED, karena daripada itu resiko ditanggung sendiri ya. hehehe ...

Sekian tutorial ini saya jelaskan mendalam sampai titik bengek-nya, lebih baik anda membaca jangan hanya ikutin instruksi point gambar, karena dari point membaca anda akan mengetahui seluk beluknya, dan ini hanya tutorial dasar saja buat saya sebagai catatan kecil si Yogi Haris.

 Selamat Mencoba "WASALAM".

1 comment:

Anonymous said...

terima kasih atas artikel ini sangat bermanfaat
saya sedang mencari ini.
terima kasih sudah share :D



#Salam Sehat Selalu