atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

GUE GAK SUKA CURHAT !!!

Ada apa dengan dunia ini, entah apa yang saya rasakan memang begitu terasa aneh, lucu, unik, dan menarik. Ya mungkin inilah jiwa perasa yang memang ada di dalam diri saya. Gak tau harus kemana dan gak mau terus di jalan yang sesat, ya memang dunia itu luas, tapi hanya dalam dunia pemikiran, tapi dalam dunia khayalan dunia itu sempit lhooo. !!! Kok sempit ya iyalah coba saja, sodara-sodar liat peta/globe terus dikhayalin sempit kan hehehhe ...Yowes ini kan cuma khayalan saya saja, kalau sodara mungkin berbeda dengan khayalan saya. Ya karena saya memang terlalu banyak imajinasi yang entah terkadangan imajinasi itu hilang sendir, maklum manusia ada salahnya juga hehehehe ...

Tapi ngomong-ngomong saya mau curhat sedikit doank, kebetulan ini blog pribadi kan jadi enak di buat tempat curhat via dunia maya, ya walaupun saya tahu segelintiran orang gak bakalan baca, bahkan gak mau baca, tapi ya sudahlah yang penting saya merasa puas apa yang udah saya curhatkan kali ini.

Nah kan lhoo !! Saya kok jadi gak curhat, yowes curhat ya, tapi jujur dehh, saya itu orangnnya paling gak bisa curhat apalagi cerita sama orang, ya entah kenapa ! Gak tau juga, tapi ini bukan kelainan lhoo ... Ya ini cuma insiatif saya saja, GUE GAK SUKA CURHAT !!! TAPI GUE SUKA DENGERIN ORANG CURHAT !!! Doooh emang begitu adanya tohh, manusiakan di bedakan sifat-sifatnya, ada yang suka ini dan itu, itu dan ini, bahkan terkadang gak puasa sama yang namanya itu dan ini, ini dan itu, dooohh di balik-balik tohh hehehehe ...

Oke dehh gak jadi Curhatnya karena emang saya kan gak bisa yang namanya curhat, tapi saya paling sering dengerin orang curhat ya entah kenapa gitu, kalau orang curhat selalu saja saya dengirin, bahkan kalau memang saya mampu itu curhatan orang saya kasih solusi bin jalan keluar hehehhe... ya kelebihan saya kali ya. Kalau temen-temen mau curhat jangan ke saya dehh pokoknya, why ? Terkadang saya gak bakalan dengerin cuma jawab "YA.... atau Ohhhh ..." hehehe ngeselinkan orang cape-cape ongomong kok ini cuma jawab YAO YAO eeeehhh....

Singkat cerita Wasalam wr.wb.

No comments: