atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Ampuhh ! Free Backlink Premium List + Edu

Hallo, i come back to this blogs hehehehhe ....

sudah lama tak posting atau memberikan curhatan yang suka saya tulis di blog pribadi ini, wkekekeke, yang kangen monggo acungkan jempol yang enggak wahhh berarti perlu di kangenin nihh hehehehe ...

okay sekarang saya mau memberikan sesuatu yang luar biasa dan sangat di harapkan oleh para teman-teman bloggers yang pastinya sangat menguntungkan dan tak banyak merugikan pulan, wedew, apa ya ???

Niihh saya mau kasih teman-teman blogger se-Indonesia sebuah backlink Premium yang dimana backlink ini sangat ampuh buat blog-nya teman-teman, ya gak apa-apalah walaupun sobat udah punya berarti saya ketinggalan jaman :p.

Okay !!!!!

Ampuhh ! Free Backlink Premium List + Edu


Ampuh dimana sihh backlink itu ??? Yupss yang namanya backlink pasti sangat ampuh dan menguntungkan untuk meningkatkan kualitas keyword blog (outbound link) dan yang pasti juga ampuh untuk menjadi raja bin raja di pageOne Google, ya walaupun banyak orang yang men-tweet katanya algoritma google gak butuh backlink, yang pasti saya percaya kok tehnik yang dulu-dulu (butuhnya backlink) masih sangat dibutuhkan, ini juga kata seorang blogger master indonesia lhoo (rahasia) hehehhehee, tapi kita kembali ke masing-masing sajalah, mungkin pendapat sobat berbeda dengan saya .....

Tapi backlink yang seperti apa sihh yang ampuh itu ??? Hah, backlink yang ampuh itu ya backlink yang mempunyai PR tinggi dan mempunyai kualitas juga di SERP contoh backlink yang berkualitas itu seperti .edu, .gov. .edu.uk. gov.uk nahh yang seperti itu yang dibutuhkan oleh kita yang pasti juga jangan lupa .com, .us. etc juga dibutuhkan ya secukupnya sajalah,  yang namanya kualitas pasti diutamakan donk, dari pada kuantitas *jualan barang kale*, wekekekeke.

Terus bagaimana saya bisa mendapatkan backlink ???? Tenang saya akan kasih sebuah backlink premium yang pastinya cukup memuaskan + gratiss tiss tisss. Tapi ingat lhoo !! Jangan nyepam blog orang dengan blog barunya sobat, nanti yang ada blog sobat malah jelek di mata SE, wah wah wah, hati-hati ya. Nahh terus kasih backlink-nya secara natural !!

Bagaimana backlink natural itu ??? deuhh capee dehh, namanya natural ya bertahap saja, 1 bulan 10an backlink a quality-lah ini buat blog baru lhoo, kalau blog yang udah diatas 3 bulanan nahh baru terserah sobat mau 10juta backlink juga tak apa2, berexperimen sendiri saja, mana yang bagus dan mana yang kurang bagus, ^_^', Oia yang natural itu biasanya yang gak pakek robot-robotan jadi manual alias gerakin mouse secara step by step hehehe capek kan natural itu, tapi jangan salah Natural is king, seperti halnya konten original or no original (content is king).

Sebelum download premium backlink list yang ada di file.zip nanti, yang harus sobat ketahui, list ini ada beberapa kategori, yakni trackback dan comment list.

Oke untuk mendapatkan Premium Backlink Klik DIMARI.


Wasalam.

1 comment:

Satriyo Arif said...

nice sob.. kunjungan balik ke blog ane ya...