atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Cariin Gue Selingkuhan Donk !!!!

Cariin Gue Selingkuhan Donk

Cariin Gue Selingkuhan Donk !!!! - wah wah wah dimana dimana ohh dimana, mungkin karena ini perasaan yang sedikit agak galau dan cuaca yang panas jadi begini nihh kondisi logikanya kacau galau.

Cariin gue selingkuhan emang kata-katanya itu menyakitkan tapi apa boleh buat gue gak bisa berkata langsung, tapi gue mau bilang dalam hati gue bahwa gue itu pengen bangat cari selingkuhan, ettss jangan berfikiran yang enggak-enggak donk tentang gue, gue orangnya tuh setia loh anti anarkisme terhadap wanita xixixix, taukan lagunya Armada - Ku Ingin Setia, yang lagunya kek gini nih:
"Ku tak mungkin mencintaimu, Karena hatiku telah dimiliki dia, Kau tak mungkin memiliki ku sepenuh hati, Aku hanya ingin setia"
cie cie mantap kan lirik lagunya, kata-kata Cariin Gue Selingkuhan Donk !!! itu cuma lagi iseng doank, karena gue emang lagi cari selingkuhan, ettss dah berfikiran jelek lagi dah. Pliss Donk Ahhhh, jangan sangka gue jagoannya selingkuh, atau Pangeran Selingkuh gue kan orangnya setia, kan dah gue kasih seperti liriknya Lagu Armada - Ku Ingin Setia, nahh seperti itu gue. hehehehe. Dah mau jelas lagi kenapa gue kasih nih posting Cariin Gue Selingkuhan Donk !!! Nahh gue jelasin, duduk yang tenang matiin musiknya biar bisa fokus bacanya xixixiix, gini lhoo, karena gue keseringan di depan komputer dan kerjaan gue itu sebagai Operator Warnet nah selain itu pula kerjaan gue cuma tidur, makan, duduk didepan komputer dah ngurusin usah-usaha, gimana nikmatkan hidup gue, duit megang lumayan buat beli rokok mah sama ngisi perut hehehee. gue kasih judul seperti itu karena gue belum balik2 ke rumah udah 2 weeks lhoo, gimana rasanya hayoo didepan kompi begitu terus, melotot terus wew wew wew kepala terasa pecah, perut laper, terkadang pikiran mentok, gak tau harus gimana lagi, yahh cuma begini doank hidup gue.

Okay buat sobat-sobat kalau mau hidup seperti gue harus kuat tawakal, istikomah satu lagi, banyak tahan hati kalau kaga bisa-bisa, berabe okay, ini segenap pikiran yang abu kelabu yang sedang galau kaga jelas, seppss wasalammuallaikum wr.wb.

No comments: