atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

What !! Tantangan dan Mencari Solusinya

Mencari solusi dan mendapatkannya (it's true man) hehehhee. memang sulit menjadi seorang blogger yang belajar tanpa bimbingan dan arahan dari sesama insan, tak ada komunikasi secara langsung maupun tak langsung ya itulah namanya seorang blogger autodidak.

Belajar dan mencari solusi memang sebuah tantangan yang harus di hadapi seorang blogger autodidak, belajar meniti dalamnya ilmu Internet Marketing (online) dan mencari solusi bagaimana caranya menjadi seorang Internet Markerter yang sukses dunia dan akhirat (excellent).

sulit bukanlah hal yang mudah dihadapi tapi sulit adalah sebuah tantangan bagi semua orang, saya, kita, anda, kamu, dan semua orang pasti mengalaminya. Tapi bagaimana mencari sebuah solusi yang menghadapi kita ketika kesulitan menghadang !!! Gampang gak gampang alis cukup sulit (Hah disulitin lagi dehh) heheheh, tapi ingat masih ada yang Maha kuasa yang bisa memberikan kita jalan yang baik, tetap semangat dan jangan menyerah itulah diri saya ^_^'. Wasalam

No comments: