atau lebih dikenal dengan panggilan Igoey memulai Blogging sejak tahun 2009 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya. read more »

Script AUTO LIKE's Google Chrome

Mari kita bermain-main dengan facebook. cara bermain-main dengan facebook yakni memasangkan satu aplikasi yang tersedia dan sudah ada.

seperti apakah aplikasi tersebut, yang bisa kita main-mainkan adalah AUTO LIKE's, biasanya orang-orang yang menggunakan AUTO LIKE's ini adalah orang-orang yang suka bermain-main jempol dalam arti ya *SUKA*, bahasa facebook lhoo.

Oke bagaimana sihh cara bermain AUTO LIKE's ini, simple saja, anda tinggal menginstall sebuah aplikasi untuk sebuah Browser seperti Google Chrome, saya khususkan ini untuk Google Chrome, kalau untuk mozilla mungkin nanti menyusul hehehee.

Simple dan Mudah Mari kita praktekan :


Sudah punya Google Chorme kan kalau sudah mudah, kalau belum download dulu, terus install heheheh.Kalau sudah punya sobat tinggal menyiapkan bahan yang sudah ada saja di dunia lalu lalang ini dunia maya serba gratis dan murah, yang pasti AUTO LIKE's ini gratis Lhoo.

1. Install TamperMonkey untuk aplikasi Script disini : https://chrome.google.com/webstore/detail/dhdgffkkebhmkfjojejmpbldmpobfkfo, pastekan kode tersebut di Google Chrome (address bar) ya.

2. Sudah terinstall TamperMonkey sekarang sobat harus siapkan aplikasi untuk facebook, yakni tools Auto Like's disini http://userscripts.org/scripts/show/112378 . Nahh kalau sudah tersedia TamperMonkey dan Script Auto Like-nya dan sudah terinstall 2-2-nya sekarang sobat, login facebook jika Auto Like suda muncul seperti di ScreenShoot ini :

Untuk Memperbesar Gamar, Di Klik Gambar-nya
Okay Good Luck.

Note : 
Jangan terlalu keseringan menggunakan Auto Like ini, karena nanti sobat akan dianggap spam karena terlalu banyak nge-like orang-orang. Gunakan dengan bijak, kalau tak mau bijak tanggung sendiri akibatnya :p